Kantor SAR Palembang Turut Berduka Atas Terjadinya Kecelakaan Haly Yang Terjatuh di Temanggung





Palembang (03/07) --- Badan SAR Nasional (Basarnas) berduka. Bahwa  4 ( empat ) orang anggota Basarnas Kantor SAR Semarang, bersama dengan 4 orang Kru HR 3602 wafat saat menjalankan tugas kemanusiaan. Pada minggu, 02 juli 2017 pukul 16.17 wib.

Menurut informasi yang diterima, Helikopter jenis Dauphin inj tersebut dilaporkan terjatuh di gunung botak, desa canggal kec candiroto temanggung jawa tengah. Hely tersebut akan melakukan pemantauan dilokasi bencana letupan kawah sieri. Sebelumnya hely jenis dauphin ini disiagakan di pintu keluar tol Gringsing, Kabupaten Batang, selama arus mudik dan balik Idul Fitri 1438 Hijriah.

Terjadinya musibah tersebut membuat duka yang dalam bagi seluruh Keluarga Besar Badan SAR Nasional karena telah kehilangan anggota - anggota terbaik ketika sedang melaksanakan tugas kemanusiaan.

Kepala Kantor SAR Palembang pun mengkoordinir kepada seluruh pegawai untuk memanjatkan doa serta membaca surat yasin bersama di Mushola Kantor SAR Palembang yang di pimpin oleh Ustad Sarkowi.

Link Terkait
PEJABAT