Apel Rutin Senin Pagi Kantor SAR Palembang


Kantor SAR Palembang (04/09) --- Senin pagi pada pukul 07.30 wib seperti biasanya Kantor SAR Palembang melaksanakan kegiatan apel rutin sebelum melakukan aktifitas kerja. Adapun kegiatan iniĀ  dilaksanakan oleh seluruh pegawai Kantor SAR Palembang guna untuk melatih kedisiplinan serta ketertiban para pegawai dalam melakukan pekerjaan.


Pada kegiatan apel pagi hari ini, apel diberi arahan langsung oleh Kasubsi Operasi Kantor SAR Palembang Bpk. Inarwan, S.Sos. Dalam arahannya beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai, untuk selalu menegakkan kedisiplinan agar para pegawai dapat mengembangkan kontrol diri dan agar dapat menjadi lebih efektif dalam bekerja. Sehingga tindakan pendisiplinan dapat menjadi sasaran yang positif, bersifat mendidik dan mengoreksiĀ  dengan maksud untuk memperbaiki efektifitas dalam tugas dan pergaulan sehari-hari di masa yang akan datang.


Yang kedua, dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa Kantor SAR Palembang pada hari ini akan kedatangan Auditor Inspektorat dalam rangka sebagai pembinaan serta pengawasan Kantor, di harapkan kepada para pegawai agar dapat tertib dengan pekerjaannya serta kebersihan ruangan tetap terjaga dengan baik.


Dan yang terakhir, beliau juga menyampaikan mengenai pembukaan CPNS yang akan diselenggarakan nanti. Tidak tahu kapan pastinya tes tersebut diselenggerakan, namun diharapkan kepada para tenaga pendukung Kantor SAR Palembang agar dapat belajar dengan giat dan rajin guna untuk mengikuti tes CPNS tersebut karena bukan hanya dari tenaga pendukung saja yang dapat mengikuti tes, namun masyarakat luas pun juga dapat bersaing mengikuti tes agar dapat masuk menjadi bagian dari keluarga Basarnas Palembang.

Link Terkait
PEJABAT