Perahu Sampan Terbalik Membuat Jefri Hilang Kendali Hingga Terjatuh Ke Sungai


Palembang (14/07) --- Kantor SAR Palembang menerima informasi dari BPBD Musirawas Bpk. Faisal. Bahwa telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia. Kecelakaan perahu sampan terbalik di Sungai Musi Desa Muara Lakitan Kec. Muara Lakitan Kab. Musi Rawas pada tanggal 13 Juli 2017 pukul 17.30 wib.


Kejadian tersebut mendapatkan 3 (tiga) orang korban , yang  mana 2 (dua) orang diantaranya atas nama Devi usia 30 tahun dan Rawa usia 30 tahun, dinyatakan selamat dari kecelakaan tersebut. Namun terdapat 1 (satu) orang korban atas nama Jefri usia 15 tahun yang diduga hilang tenggelam.


Mendengar hal tersebut Tim Rescue Kantor SAR Palembang dan POS SAR Pagaralam menuju lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan unsur yang terlibat dalam pencarian korban dan segera melakukan penyisiran sejauh 5 Km ke arah barat dari lokasi kejadian.


Pencarian terus berlanjut sampai pada pencarian hari kedua pukul  08.05 wib pagi hari ini tanngal 14 Juli 2017, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia yang mengapung di sungai sekitar 4km dari lokasi kejadian.


Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR pencarian terhadap korban ditutup. Dan kepada unsur yang terlibat Tim Rescue Kantor SAR Palembang, Tim POS SAR Pagaralam, POLSEK Muara Lakitan, BPBD Musi Rawas dan Masyarakat setempat dikembalikan ke kesatuannya masing – masing.

Link Terkait
PEJABAT