PERSONIL KANTOR SAR PALEMBANG SIAP SIAGA ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2017


Palembang (18/06)  --- Sepekan menjelang lebaran, pihak Kantor SAR Palembang menugaskan personil untuk melaksan siaga lebaran tahun 2017. Para personil ditugaskan pada titik titik posko pelayanan Arus Mudik Lebaran.  Siaga khusus Lebaan ini untuk melayani pengamanan dan keselamatan arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri 1437 H.

Kantor SAR Palembang menyiagakan para personil 3 (tiga) posko di jalur utama, pertama bertempat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Pelabuhan Tanjung Api – api, dan di Pelabuhan Boom Baru. Selain itu ada personil yang diberangkatkan dalam Tim Siaga Mobile untuk memantau langsung perkembangan arus mudik di statiun dan terminal besar type A di Kota Palembang. Personil Kantor SAR Palembang juga ditugaskan untuk mendukung pengamanan untuk keselamatan Gerbang Tol Palindra. 

Selain menyiagakan personil Kantor SAR Palembang, Disiagakan juga tim mobile yang berada di lokasi serta menyiagakan kapal KN SAR Setyaki 202 dan RIB yang berada di Pelabuhan Penyeberangan Tanjung Api – api. Sarana yang disiagakan di Pelabuhan Boom Baru kapal RB 403 dan RIB.

Berikut kegiatan siaga oleh para personil Kantor SAR Palembang :

1. Kegiatan siaga di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II




2. Kegiatan siaga di Pelabuhan Tanjung Api - api



3. Kegiatan siaga di Boom Baru



4. Kegiatan siaga di KN SAR Setyaki 202 dan RIB



5. Kegiatan siaga mobile


Link Terkait
PEJABAT