Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke- 72 Kantor SAR Palembang menggelar Upacara Bendera


Palembang (17/08) --- Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan hari lahirnya negara Republik Indonesia sejak merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945. Hari kemerdekaan merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus kita pertahankan. Maka sudah sepatutnya kita sebagai bangsa Indonesia mengenang jasa-jasa pahlawan kita yang sudah membela bangsa Indonesia di dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.


Selain mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif yang dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan.


Dalam rangka memperingati hari lahirnya kemerdekaan Indonesia yang ke- 72 pada tanggal 17 Agustus 2017 ini, Kantor SAR Palembang turut memperingati hari lahirnya kemerdekaan Indonesia tersibut dengan melaksanakan kegiatan upacara yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai dan dilaksanakan di halaman Kantor SAR Palembang.


Pada saat berlangsungnya kegiatan upacara tersebut, Bpk. Toto Mulyono, S.E selaku inpekstur upacara memberikan kata sambutan berupa betapa berartinya kebangsaan Indonesia kita ini.


Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 pada tanggal 17 Agustus 2017.  Kantor SAR Palembang juga melaksanakan perlombaan kepada para pegawai berupa permainan Catur dan Gaple.

Kegiatan ini bertujuan agar dapat Mempererat tali silaturahmi antar sesama, Meningkatkan semangat nasionalisme, serta agar dapat memupuk dan mengembangkan daya kreatifitas, ketrampilan, ketangkasan dan sportifitas.

Link Terkait
PEJABAT